RSS

Rabu, 03 Oktober 2012

Jatuh Cinta Lagi

Kutipan dari sebuah Novel yang pernah saya baca, yang saya pikitr "Ngena' banget dah..".. Tapi lupa judulnya apa.. hehee :D

Aku tak akan membiarkanmu melihatku meneteskan air mata rindu..
Kulawan semua godaan yang datang menghampiriku, dan ingin segera pergi menjauh darimu.
meskipun yang kulakukan justru berusaha membuatmu lebih lama berada di sisiku..
berusaha membuatmu terus berada dalam jangkauan mataku..

Kukatakan sudah berhenti memikirkanmu-tetapi aku sendiri ragu akan hal itu..
Aku benci tak pernah bisa jujur padamu
Namun aku lebih khawatir lagi kau akan membuatku jatuh cinta untuk kedua kalinya..

Membuatku jatuh cinta dan terluka lagi...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Zona Kritisssss 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .